Verasity Menyelesaikan Roadmap Q4 2021 dan Membagikan Pembaruan Besar di Semua Vertikal Produk

 

Dapat dikatakan bahwa tahun 2021 adalah tahun yang cukup untuk Verasity. Dengan metrik apa pun yang berarti, Verasity dan kehadiran kami di ruang blockchain telah mengalami pertumbuhan eksponensial. Komunitas kami yang berkembang pesat dan sangat dihargai meningkat selama tahun 2021, dan kami telah menyambut ribuan penggemar Verasian baru dari seluruh dunia.

 

Dengan dimulainya tahun baru dan peluang baru di cakrawala untuk Verasity, mari kita lihat kembali semua yang telah kita capai pada tahun 2021.

 

Sebelum kita mulai, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas kami, yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan yang mengasyikkan ini untuk menjadikan Verasity sebagai protokol terdepan untuk teknologi iklan dan Esports di dunia!

 

Kami memiliki banyak hal untuk dibahas, jadi kami akan mulai dengan menjelajahi kemajuan kami di seluruh modul ad tech stack Verasity, sebelum mendalami VeraEsports dan pertumbuhannya tahun ini. Mari kita bahas!

 

Modul Verasity

 

Verasity, dari pandangan top-down, ini adalah ekosistem modular. Banyak produk multifaset kami dapat berdiri sendiri sebagai alat untuk pengguna publik, atau dapat digabungkan sebagai alat yang ampuh untuk klien perusahaan. Dikerahkan sebagai satu kesatuan, dalam ad tech stack VeraViews kami, modul Verasity kami mengubah paradigma periklanan dan pembuatan konten untuk pengguna di seluruh dunia.

 

Disini, kami akan menyaring kemajuan 2021 kami di berbagai modul produk kami. Tapi ingat, keseluruhan ini semualebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya, dan setiap peningkatan pada satu modul Verasity secara signifikan meningkatkan seluruh ad tech stack kami untuk klien kami.

 

●      VeraPlayer: VeraPlayer adalah konten player milik kami. Meskipun merupakan pemain yang intuitif dan mencolok secara visual, kami sekarang telah memperkuat VeraPlayer dengan modul Verasity lainnya. VeraPlayer kini dilengkapi dengan modul Verasity berikut: VeraRewards, VeraViews, PoV, dan Live Streaming. Kami juga telah menyelesaikan integrasi platform Brightcove, sehingga lebih dari 3.000 klien Brightcove global 'memasukkan' ke VeraPlayer — sebuah lompatan kuantum untuk adopsi Verasity.

 

●      VeraViews: Salah satu modul kami yang menghadap ke perusahaan, VeraViews adalah evolusi dari Verasity's Ad Stack — platform end to end untuk memproses iklan video online yang menggabungkan seluruh rangkaian modul dan alat Verasity di semua tingkat siklus hidup iklan online. Sederhananya, VeraViews adalah mobil sport kelas atas dengan semua tambahan opsional, yang dibuat khusus untuk mitra perusahaan kami.

Pada tahun 2021, pengujian VeraViews dalam skala besar memungkinkan kami meningkatkan throughput data yang diproses secara signifikan dan menyempurnakan algoritme Proof of View (PoV) kami untuk memberikan hasil yang andal dan menayangkan jutaan iklan setiap hari. Di penghujung tahun 2021, integrasi dengan platform Brightcove membuka pemanfaatan VeraViews ke seluruh jajaran pelanggan perusahaan teratas, memberi mereka manfaat integrasi VeraViews tanpa batas menggunakan platform Brightcove.

 

●      Proof of View: Verasity menggandakan deteksi penipuan iklan selama tahun 2021 dengan mengaktifkan mitra Proof of View. Kami telah mengembangkan jaringan mitra kami dengan menandatangani perjanjian dengan lebih banyak penyedia layanan yang berkomitmen untuk memerangi penipuan iklan. Mitra kami akan diungkapkan kepada publik ketika perjanjian kami mengizinkan kami untuk melakukannya. Kami juga telah mendorong pembaruan yang mengaktifkan verifikasi Proof of View secara langsung. Seperti yang Anda ketahui, pengujian beta Proof of View sedang berlangsung, dan tahap validasi kami saat ini menunjukkan keberlanjutan solusi Proof of View — memungkinkan kami untuk menyempurnakan pendekatan kami dan menyediakan produk yang solid untuk semua pelanggan dan mitra kami.

 

●      Verasity Ecosystem: Akhirnya, kami menyelesaikan rebranding perusahaan di seluruh ekosistem, yang mencakup situs web baru yang siap untuk tahun 2022. Situs web kami yang tahan masa depan menyediakan struktur yang jauh lebih baik untuk materi informasi yang terus berkembang seputar Verasity, wawasan yang lebih luas tentang produk dan rencana kami, dan fokus baru pada elemen UX dan UI untuk pengalaman orientasi pengguna yang lebih mulus.

 


Verasity NFT Marketplace

Jika Anda sudah menjelajahi situs web baru kami, Anda akan melihat halaman fitur baru kami untuk NFT.

Pengembangan NFT Marketplace kami akan mencakup lisensi abadi pembuat untuk dijual kembali, pasar kosmetik NFT dalam game yang berkembang pesat yang bersinggungan dengan VeraEsports, dan aplikasi modul Proof of View kami untuk NFT Marketplace kami yang akan menghentikan penipuan NFT.

 

Untuk memberikan beberapa konteks untuk fokus NFT kami untuk tahun 2022, dan pengembangan vertikal ini selama tahun 2021, mari kita lihat beberapa statistik penipuan NFT. Meskipun masih dalam tahap awal, penipuan NFT telah melihat pengguna individu ditipu dari ratusan ribu dalam bentuk ETH, dan para ahli telah memperdebatkan bagaimana mencegah penipuan NFT dan melindungi pengguna.

 

Ketika Anda menemukan bahwa NFT tunggal telah terjual lebih dari $69 juta, Anda akan mengapresiasi bahwa menghentikan penipuan NFT di jalurnya adalah peluang pasar yang sangat besar untuk Proof of View, dan ini akan menjadi fokus utama kami pada tahun 2022.

 

Jadi apa Pesan utama disini? Teknologi Verasity membuka perspektif baru bagi brand yang lebih besar untuk mengoperasikan NFT dengan aman dan nyaman dalam ekosistem lengkap yang didukung oleh teknologi Proof of View untuk menangani penipuan NFT. Dengan orang-orang seperti Nike, McDonald's, dan Meta pindah ke ruang NFT pada tahun 2022, peluang sudah matang bagi Verasity untuk menyediakan teknologi kami dan menghentikan penipuan untuk selamanya.

 

VeraEsports

Salah satu perkembangan paling signifikan kami di tahun 2021 adalah rebranding dan membangun VeraEsports, aliran konten khusus kami untuk ruang Esports dan bukti konsep yang kuat untuk teknologi Verasity's Watch and Earn. Sepanjang tahun 2021, kami melakukan beberapa pembaruan dan integrasi besar untuk VeraEsports, beberapa di antaranya berlanjut hingga tahun 2022.

 

Perkembangan paling signifikan kami untuk VeraEsports pada tahun 2021 meliputi:

 

●      Peluncuran CMS video backend Brightcove: Sistem manajemen konten (CMS) VeraEsports pindah ke Brightcove, memungkinkan skalabilitas yang lebih besar dan fitur bagian video yang ditingkatkan yang akan segera dialami pemirsa. Fitur termasuk opsi pencarian yang mudah, kategorisasi video yang lebih baik, profil streaming yang dioptimalkan untuk kinerja terbaik di berbagai perangkat.

 

●      Streaming Langsung yang diaktifkan melalui Brightcove: Streams konten VeraEsports juga akan tersedia untuk sejumlah besar klien melalui pasar Brightcove. Menggunakan Brightcove untuk streaming memungkinkan kami menangani streaming langsung secara efisien dan menyediakan cakupan global untuk setiap acara Esports terbaik. Penyiapan streaming yang cepat dan mudah dengan tingkat redundansi dan alat praktis untuk pasca-pemrosesan dan menyampaikan sorotan streaming langsung secara tepat waktu. Langkah ini akan membawa VeraEsports dan brand Verasity mendunia ke ribuan content creator internasional!

 

●      Kosmetik tambahan dalam game dan mata uang dalam game: Pengguna sekarang dapat membeli berbagai kosmetik dan mata uang dalam game melalui Toko Penukaran VeraEsports dengan $VRA! Toko Penukaran VeraEsports menghadirkan Steam, PUBG, Axie Infinity, Valorant, dan mata uang atau item dalam game lainnya, yang secara signifikan meningkatkan penayangan dan keterlibatan selama turnamen sebelumnya.

 

●      Turnamen branded untuk influencer dan streamer: Pada tahun 2021 Verasity memulai penjangkauan influencer Esports, mengadakan turnamen besar yang disiarkan dalam 10 bahasa oleh streamer terbaik di wilayah bahasa utama di seluruh dunia. Selain itu, VeraEsports adalah mitra platform media utama untuk beberapa acara Esports terkenal, serta 21 turnamen komunitas yang diadakan oleh mitra streaming kami! Di antara turnamen yang disponsori Verasity pada tahun 2021, PUBG Mobile Pro League bulan Oktober — Kejuaraan Asia Tenggara Musim 4, UWS: Kejuaraan Korea 2021 pada bulan November, dan FTX GalAxie Cup 2021 pada akhir November adalah sorotan utama. Pada tahun 2022, kami akan memperluas sponsor turnamen Esports utama kami, memastikan VeraEsports menjadi pusat perhatian!

 

●      Dukungan tiket untuk VeraEsports: Kami juga memperkenalkan peningkatan pada sistem dukungan VeraEsports, yang sekarang menyediakan tiket terstruktur dan perputaran yang lebih cepat untuk permintaan dukungan. Selain itu, pekerjaan yang besar telah dilakukan dalam meningkatkan obrolan langsung yang membuka saluran komunikasi waktu nyata antara admin turnamen dan pemain.

 

Selain pembaruan besar, integrasi, dan sponsor turnamen ini, tim Verasity sepenuhnya merestrukturisasi VeraEsports selama tahun 2021 baik secara teknis maupun fitur, menurut umpan balik mitra. Hal ini mendorong kami untuk merilis versi platform VeraEsports yang benar-benar baru yang dapat Anda alami sendiri hari ini. Mari kita jelajahi beberapa fitur baru yang kami tambahkan.

 

Di antara banyak perbaikan yang kami lakukan, alur pembuatan turnamen diubah menjadi lebih ramping dan ramah pengguna. Kami memperkenalkan kemampuan untuk mengedit pembuatan turnamen, dengan kemampuan untuk menyesuaikan hampir setiap parameter, dengan visibilitas yang lebih baik, kontrol privasi yang lebih baik, dan panel kontrol yang sepenuhnya didesain ulang dan halaman turnamen khusus.

 

Demikian pula, mengikuti turnamen menjadi proses tanpa hambatan, dan kami senang untuk berbagi bahwa siapa pun sekarang dapat dengan cepat mengikuti turnamen Esports melalui VeraEsports dan menangani pengaturan tambahan apa pun nanti.

 

Proses pembuatan tim Esports sekarang tidak lagi dibatasi dan disederhanakan, serta kami telah memperkenalkan sistem undangan yang memungkinkan Anda mengumpulkan teman-teman Anda untuk tim Esports dengan cara yang mudah. Pengguna dapat memiliki beberapa tim individu yang didedikasikan untuk permainan tertentu. Lagi pula, bermain game justru lebih baik dengan teman-teman!

 

Toko Penukaran atau biasa disebut juga dengan Redemption Store sekarang dengan mulus menggunakan integrasi akun Rewards dengan VeraEsports, dan memungkinkan pengguna VeraEsports untuk dengan mudah melihat dan membelanjakan saldo hadiah mereka tanpa perlu login tambahan.

 

Kami juga memperkenalkan fitur check-in turnamen dengan otomatis, yang memungkinkan pemfilteran pemain aktif dengan mudah sebelum turnamen dimulai, membuat kehidupan admin turnamen dan pemain lain menjadi lebih mudah. Demikian pula, fitur check-in pertandingan menunggu konfirmasi kedua belah pihak sebelum memulai pertandingan, dan pemain dapat memutuskan untuk tidak saling check-in, untuk menunda pertandingan secara otomatis jika keadaan berubah. Ketika satu pihak melakukan check-in tanpa konfirmasi check-in dari tim lain, maka akan diberikan kemenangan teknis setelah periode check-in berakhir.

 

Akhirnya, kami juga telah menambahkan fitur voting peta atau map voting yang memungkinkan pemain memilih peta game tertentu sebelum pertandingan dimulai. Disamping memilih satu per satu sampai sejumlah peta yang ditentukan tetap ada dalam daftar dan setelah fase pemungutan suara, pertandingan dimulai.

 

Kami akan melanjutkan peningkatan VeraEsports UX dan UI selama tahun 2022, jadi pastikan untuk mengirimkan saran Anda kepada kami, dan jadikan VeraEsports salah satu tujuan Esports terbaik di dunia!

 

Kami dengan sepenuh hati akan bergerak maju dengan kecepatan penuh pada tahun 2022, dan kami sangat berterima kasih anda semua telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini!



Comments

Popular posts from this blog

VRA Tokenomics Update

VRA Tokenomiks Güncellemesi